Apple bermodel iPad Dengan Konektivitas TD-LTE DiLuncurkan Di CinaApple bermodel iPad Dengan Konektivitas TD-LTE DiLuncurkan Di Cina

Smartwebdigital.com-Nampaknya, kehebatan dari iPad Air dan iPad mini di rasakan oleh penggemar Apple di Cini saat ini dan konektivitas TD-LTE mendukung kehebatan tersebut. Model iPad terbaru ini sanggup menonjolkan kemampuan untuk terhubung ke data seluler dan yang lebih canggihnya lagi pengguna yang menjelajahi web atau download bisa merasakan kecepatan yang super cepat.

Untuk model yang kedua kini telah bergabung dengan lineup iPads di Cina yang super cepat, seperti GSM/EDGE, DC-HSDPA, dan HSPA+ yang akan dipilih sebagai model iPadnya. Ipad Air hadir untuk menjadi salah satu produk andalan Apple, hal tersebut juga berkat dukungan dari Retina Display 9,7 inci yang dibalut dengan chasing yang sangat tipis dan ringan. Desain ini hampir mirip dengan iPad mini yang sebelumnya diluncurkan.

Retina Display dengan iPad mini adalah generasi komputer tablet mini dari Apple dan mendukung standar konektivitas seluler terbaru serta WiFi handal. Bahkan keduanya dilengkapi baterai yang memiliki daya tahan hingga 10 jam tanpa pengaturan optimum. Untuk pengemasan dirancang khusus untuk iPad. Lebih dari satu juta aplikasi yang tersedia di App Store semua model iDevice dan sebagian besar aplikasi iPhone juga kompatibel.

Di Cina TD-LTE tergabung dengan keberadaan iPad Air WLAN + model seluler, ditawarkan sekitar 4.488 RMB atau 8,1 jutaan untuk model 16GB dan iPad Air WLAN + model seluler mendukung. Sedangkan, Retina Display dengan iPad mini mulai dipasarkan dari 3.788 RMB atau 6,9 jutaan dengan model 16GB.

Sumber: Berita teknologi

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *